Senin, 28 Februari 2011

alexa key

Alexa Key Janji Tampil Beda di Banjarmasin

Tribunnews.com - Senin, 17 Januari 2011 11:22 WIB
Share on Facebook Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
Alexa Key Janji Tampil Beda di Banjarmasin
tribunnews.com/FX Ismanto
Alexa Key


TRIBUNNEWS.COM
- SEABREK tawaran yang datang seiring makin populer, tak pelak Alexa Key mesti mengatur jadwal sebaik mungkin. Begitu pula yang dilakoninya untuk bisa manggung di Banjarmasin, Jumat (21/1/2011) malam mendatang.

Gadis indo yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) itu, rencananya konser di kota seribu sungai setelah jadwalnya dari Bali. Selama ini Alexa memang memilih tetap bermukim di kota terkenal dengan pariwisata tersebut walaupun sudah cukup terkenal begitu menjadi anak didik Ahmad Dhani.

Aku Kangen Aku Rindu yang dibawakannya dengan atraksi plus dandanan seksi memang mampu melejitkan artis pendatang baru tersebut.

Modal berawal sebagai model memang bakal menjadi daya tarik lainnya disamping penampilan prima nantinya. Perdana tampil di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) diyakini bakal memberi angin segar bagi pegunjung malam itu.

"Alexa pastinya bakal tampil beda di Banjarmasin. Penampilannya bakal menjadi lebih semarak dengan kolaborasi dengan disk jockey (DJ) Alfi Da Lovely 1945MF," kata Abu dari Zimma Production selaku event organizer (EO) yang mendapat tugas mendatangkan kedua perempuan cantik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar